15
Jan
09

kisah si anjing liar

TINGGAL di Oval Office alias seputaran Taman Oval Ladang (alamat rumah saya cari sendiri deh) memang asri. Banyak pepohonan, tetangga juga baik, udaranya kalau pagi-pagi bersihhhhhhh. Sejuk rek! Tapi… ada tapinya nih. Banyak anjingnya. Hihhhhhhh….

Mungkinkah karena letak bak sampahnya yang tepat di pinggir jalan, sehingga kalau ada warga yang membuang sampah basah pasti deh berceceran di jalan. (kayaknya pak rt-nya belum sosialisasi green and clean neh). Biasalah dikorek-korek si anjing-anjing liar. Belum lagi kalau malam. Wuih, suara lolongan anjing kerap membuat tak bisa tidur nyenyak.

Saya saja sampai risih dan bergidik tatkala anjing sempat masuk ke halaman rumah. Wah, kan kalau kena liurnya anjing bisa dicuci 7 kali nih. Belum lagi kalau digigit. Wah… jangan sampai deh. Bisa-bisa kena rabies.

Tapi… kok tapi lagi sih…. Ada tapinya lho. Ada anjing sama dengan menjaga keamanan kampung. Biar pencuri pada lari semua. Bagaimana mau jalan-jalan malam, kalau tiap kali jalan pasti si anjing sudah menyalak duluan membangunkan si empunya rumah. Maling pasti ngacir duluan deh.

Ada anjing, rabies mengintai. Nggak ada anjing, maling mengintai. Pilih mana? Saya pilih ada anjing, tapi sudah disuntik rabies. Kalau ada anjing kan biar maling-maling atau orang jahat ngacir semua. Hehehehe.

Sampai sekarang saya masih penasaran, siapa sih pemilik anjing-anjing itu. Jumlah anjingnya saya hitung lebih dari 10 ekor. Sekarang masih saya sebut anjing liar. Karena saya nggak tahu siapa pemiliknya. Kata Pak Satpam –kebetulan bertetanggaan dengan satpam kantor—kalau musim kawin, anjing-anjing liar dan anjing-anjing piaraan kumpulnya di seputaran ladang. Wah, bapak ada ada saja. Pengamat anjing liar rupanya. Atau malah sekarang ganti profesi jadi dokter hewan. Hehehehe.


1 Response to “kisah si anjing liar”


  1. Januari 18, 2009 pukul 8:58 pm

    sebelum anda digigit anjing , lebih baik anda yang mengigit Anjing duluan,,

    KABUR………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Januari 2009
S S R K J S M
« Okt   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Klik tertinggi

  • Tak ada

Flickr Photos

Lebih Banyak Foto

JUMLAH PENGUNJUNG HINGGA SAAT INI

  • 41,647 hits

%d blogger menyukai ini: