17
Mar
09

Belajar Nyanyi dari @nima

SATU hal yang paling saya takutkan kalau sesi makan malam adalah didaulat untuk menyanyi. Masalahnya suara saya pas-pasan. Cempreng. Nggak karuan. Kalau disuruh memilih ya saya pilih ngacir malam itu, tapi kan nggak sopan.

Kebetulan saat makan makan malam bareng manajer dan vokalis @nima eh… kebetulan lagi bersamaan dengan manajemen Telkom. Tahu aja kan Pak Gunawan dan rekan-rekannya itu pada jago nyanyi semua. Kalah saya. Tapi karena di daulat nyanyi ya nyerahlah. Tapi saya bisa mengandalkan seseorang.
Ya, mas Wawan. Manajernya @nima. Dia manajer artis jadi tahu bagaimana menutupi kekurangan ataupun mempromosikan kelebihan anak buahnya, setidaknya pengalamannya itulah yang saya andalkan untuk menutupi suara cempreng saya. Sekalian numpang tenar neh… aji mumpung lah. Mumpung ada manajer siapa tahu jadi artis? Wah, nggak juga. Entar siapa yang ngeliput artisnya kalau kita juga jadi artis. Ya kan?

Jadilah saya menyanyi dengan Mas Wawan. Lagunya Republik. Judulnya wah udah lupa tuh… lagunya rada mellow gitu deh. Bait pertama sukses, selanjutnya sukses, begitupun refrain… pas balik lagi ke bait di atasnya oou… Mas Wawan melepas saya. Untung saya sudah menguasai nada-nadanya ya belajar dari Mas Wawan tadi. Ups… tepuk tangan dari hadirin membuat saya malu… eh… seneng ding.

Ending lagu itupun diakhiri manis. Sekali lagi tepuk tangan dari fans-fans saya yaitu rekan-rekan Radar Tarakan dan manajemen Telkom hehehe rada Ge-ER nih.

Mas Wawan juga sempat memuji. “Wah, nggak nyangka suaranya bagus juga tuh,” katanya.

“Thanks,” kata saya lagi. Padahal saya hanya mengikuti nada-nada awal dari Mas Wawan. Tanpa dia apajadinya saya. Berdiri mematung kali.

Duh, malunya. Tapi tetap berdiri tegak. Gue dikerjain Telkom neh. Gantian ngerjain manajer-manajernya Telkom ah… Pak Dadang nyanyi dong…. Beliaunya bagus kalau nyanyi lagu dangdut tuh.

Apapun itu saya mulai sadar ada bakat terpendam. Menyanyi. Kalau ikut les vokal makin bagus kali ya. Ketimbang sering mendengar orang menyanyi, dan selalu iri nggak bisa nyanyi, kenapa nggak sekali nyebur bisa nyanyi. Kan nggak malu-malu lagi kalau didaulat nyanyi. Tapi saya tunggu ajakan istri Pak Gunawan, bos Telkom itu sajalah. Les vokal bareng-bareng. (*)


2 Responses to “Belajar Nyanyi dari @nima”


  1. Mei 14, 2011 pukul 5:15 pm

    ayo belajar menyanyi supaya suaranya makin merdu😀

  2. September 30, 2012 pukul 2:03 am

    Wah – wah hebat banget, temennya orang – orang penting..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maret 2009
S S R K J S M
« Jan   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Klik tertinggi

  • Tak ada

Flickr Photos

Lebih Banyak Foto

JUMLAH PENGUNJUNG HINGGA SAAT INI

  • 41,647 hits

%d blogger menyukai ini: