17
Mar
09

Horeeee…. Nggak Byarpet Lagi

PER TANGGAL 10 Maret 2009 ini PLN menyatakan pemadaman listrik bergilir takkan adalagi. Eittttttttttttttttttt….. jangan senang dulu. Meskipun begitu bukan jaminan lho kalau pemadaman bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Artinya listrik belumlah aman.

Kita boleh kembali berbangga hati listrik takkan padam bergiliran dalam waktu dekat ini. Tapi…. masih ada PR besar yang harus dituntaskan segera. Bagaimana kelanjutan nasib listrik di Tarakan? Siapa investor yang akan menanamkan modalnya untuk listrik di Tarakan? Apa yang akan dilakukan walikota dan wawali baru Tarakan yaitu H Udin Hianggio dan Suhardjo Trianto.

Waktu terus berjalan. Jangan sampai terlena. Supaya kita tidak lagi mengalami pengalaman pahit byarpet listrik yang mempengaruhi imej Tarakan. bekerja-bekerja dan bekerja keras, bahkan lebih keras lagi, sampai tidur di kantor kalau perlu demi listrik Tarakan. Listrik Tarakan untuk kehidupan yang lebih baik. Jangan sampai telat. Dan ini berarti kita tak akan mengalami kesalahan-kesalahan serupa yang berulang-ulang.

(Saya memimpikan Tarakan sebagai Kota Cahaya. Gedung-gedung megahnya tiap malam ada atraksi sinar laser. Seperti di Hongkong itu. Wah, keren banget. Tapi kapan ya……)


0 Responses to “Horeeee…. Nggak Byarpet Lagi”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maret 2009
S S R K J S M
« Jan   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Klik tertinggi

  • Tak ada

Flickr Photos

Lebih Banyak Foto

JUMLAH PENGUNJUNG HINGGA SAAT INI

  • 41,647 hits

%d blogger menyukai ini: