18
Mar
09

Kok Byarpet Lagi Sih?????????????

KADUNG senang nggak bakalan byarpet lagi eh…pas asyik nongkrong di depan kantor usai magrib tiba-tiba listrik padam. Padam total malah seluruh kota. Lumayan setengah jam lebih dikit. Tapi ya tetap saja bikin sebel. Karena terlanjur imejnya listrik tak bakalan padam lagi.

Jadilah makan bakso babat samping kantor itu di kegelapan malam. Cahaya bintang-bintang di langit tampak berkilauan. Wes telan saja bismillah. Kenapa lagi sih PLN????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Besoknya ada iklan pengumuman permohonan maaf tanpa dijelaskan sedikitpun tentang pemadaman semalam karena apa.

Ah… capek deh…………………………..


0 Responses to “Kok Byarpet Lagi Sih?????????????”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maret 2009
S S R K J S M
« Jan   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Klik tertinggi

  • Tak ada

Flickr Photos

Lebih Banyak Foto

JUMLAH PENGUNJUNG HINGGA SAAT INI

  • 41,647 hits

%d blogger menyukai ini: